Jumat, 07 November 2014

Juve Ingin Sertakan Peluru Prancis



Sekarang memiliki beberapa balok dukungan Prancis tahun ini, Juventus benar-benar berniat untuk tetap mengisi tim Anda keluar dari negara saat menggunakan kota tunai terhubung dengan London. Pada kesempatan ini, striker Bianconeri Anda tertarik bakat alami segar Cesena, Gregoire Defrel.

Peserta ini 23 tahun benar-benar dikenal dalam klub golf. Bahkan dengan berpartisipasi dalam di dalam klub golf kecil, Defrel witout keraguan disimpan beberapa tujuan di seluruh pergi dengan bertentangan dengan Empoli bersama dengan Hellas Verona.

Defrel sendiri bisa menjadi Cesena peserta kepemilikan bersama bersama dengan Parma. Bahkan dengan menggunakan komitmen sampai 2018, Los angeles Gazzetta Dello Permainan Juventus menyatakan berani applyed uang menyegarkan untuk mendapatkan idola musuh Anda.

Selain itu, Bianconeri Anda menggunakan hubungan yang hebat bersama dengan Cesena bersama dengan Parma, karena pertukaran Anda terhubung dengan gamer di masa lalu. Juventus akan berusaha untuk menangkap Defrel dalam pasar valuta musim dingin khusus ini.

Defrel, tepatnya yang mendaftar dengan Parma sepanjang 2011, selanjutnya dimainkan di seluruh Serie H bersama dengan Foggia. Musuh diberkati Meudon, London, item membuat penampilan dua puluh tiga tahun kali bersama dengan mencetak beberapa tujuan.

Sejak terkenal, klub golf Anda telah dipanggil peserta tenaga kerja persis siapa biasanya diduduki Perancis. Berturut-turut Michel Platini, Didier Deschamps, Zinedine Zidane, Thierry Holly, Lillian Thuram, Jonathan Zebina, Tanker Vieira, Jesse Trezeguet, dan banyak lainnya., Mungkin jazz up tim Los angeles Vecchia Signora.

Diperoleh pada Anda sendiri baru-baru ini, musim tertentu ini John Pogba masuk terhubung dengan rekan senegaranya Tanker Evra bersama dengan Kingsley Koman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar